Dunia maya digegerkan oleh tersebarnya foto mirip personel Duo SerigalaPamela Safitri yang topless tanpa sensor sedikitpun. Tak cuma satu, beberapa foto dengan tema serupa bermunculan lewat akun Instagram @pamelasafitri, meskipun hingga kini belum diketahui apakah benar jika gambar-gambar tersebut asli atau editan belaka.
Kronologi foto diunggah di Instagram
Pada Jumat (10/4/2015), akun Instagram bernama Pamela Safitri OFFICIAL yang diduga milik Pamela meng-upload foto perempuan mirip pelantun ‘Abang Goda’ itu tengah memamerkan payudaranya.









Ramainya obrolan mengenai Pamela Safitri di Twitter sendiri sampai sukses membuat namanya masuk dalam daftar trending topic beberapa waktu lalu. Sebagian besar pria merasa senang bukan kepalang, sementara itu di sisi lain para kaum hawa murka dan resah karena tersebarnya foto yang seronok tersebut.
Setelah hampir seharian jadi gunjingan publik, Duo Serigala akhirnya memberanikan diri tuk muncul. Ovi Sovianti, salah satu personel duo dangdut itu mencoba tuk menghibur rekannya lewat sebuah postingan foto terbaru.

Foto Pamela Safitri Yang Topless Tanpa Sensor Sedikitpun
Ovi mencoba tuk menyemangati rekannya, Pamela / © Instagram
Ovi mencoba tuk menyemangati rekannya, Pamela / © Instagram
“Sabar ya Pamela sayang, di sini banyak yang sayang sama kamu. Kita hadapin ini dengan lapang dada. Allah lagi menguji kesabaran kita,” tulis Ovi di caption foto di atas.
Sementara itu, berbagai komentar berbeda dari netizen bermunculan. Ada yang menyebut jika duo tersebut tak seharusnya membawa-bawa nama Tuhan setelah apa yang mereka lakukan, ada pula yang mencoba mendukung idolanya dengan kata penyemangat.
“Najis masih bisa nyebut nama Allah saat lu pamer aurat? Lihat deh cabe ijo ini haha,” caci seorang user.
“Mungkin dia khilaf ataupun mungkin bukan dia yang upload. @pamelasafitri tetap sabar ya, masih banyak yang sayang sama kamu kok,” bela seorang fans.

Nama Pamela jadi trending topic / © Twitter
Nama Pamela jadi trending topic / © Twitter
Nama Pamela jadi trending topic / © Twitter
Kalau menurut kamu sendiri bagaimana? Apakah foto-foto yang tersebar itu hanya editan belaka? Atau kah itu org yang tampak mirip dengan Pamela Safitri?? Atau semua ini memang sengaja dilakukan yang bersangkutan untuk meningkatkan popularitas? Tulis komentarmu di bawah ya!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top