Siapa yang tidak kenal dengan Cynthiara Alona saat ini, dialah artis yang cantik dan sangat sensasional dalam segala hal. Sayangnya Cynthiara Alona saat ini tidak berminat dalam dunia film. Saat ini Cynthiara Alona merupakan salah satu artis cantik yang banyak orang mencarinya dan juga buruan untuk sekedar melihat ataupun mengunduh foto-fotonya.

Cynthiara Alona menjadi artis yang sangat terkenal dikarenakan tubuhnya yang seksi dan wajah mempesona, hingga yang melihatnya menjadi sangat bergairah. Menariknya fotbugil Cynthiara Alona ini beredar luas di Internet sejak berapa bulan lalu. Karena Cynthiara Alona sering muncul di layar TV, banyak pengguna internet pun mencari info tentang  foto-foto bugilnya tersebut. maka itu foto Cynthiara Alona menjadi incaran para penggemarnya dan pengoleksi  foto-foto artis.
Menurut pengakuan Cynthiara Alona bahwa yang menyebarkan foto-foto tersebut merupakan mantan managernya sendiri, tetapi Cynthiara Alona sendiri sampai saat ini tetap tidak menanggapi serius mengenai hal tersebut.

Biografi Cynthiara Alona
Nama Lengkap: Cut Cynthiara Alona
Nama Populer: Cynthiara Alona
Tanggal Lahir: 7 Juli 1985

Pekerjaan: Artis dan Model


Just sharing koleksi aja.
 
 
 
 
 
 
Foto Bugil Cynthiara Alona
 
 













Lindo tracero

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top