Deudeuh Alfisahrin (26) alias Empi, Tata, dan Alfi ditemukan tak bernyawa di kamar kosDeudeuh. Ucapan belasungkawa pun membanjiri akun Twitter Deudeuh yang bernama @tataa_chubby.
Deudeuh yang biasa dipanggil Tata atau Mpie tinggal di kamar kos dengan harga sewa Rp 2 juta per bulan. Ada fasilitas tv kabel dan AC di dalamnya. Kamarnya pun cukup besar dibandingkan kamar kos lainnya.

Kamar kos tersebut kini jadi saksi bisu kasus dugaan pembunuhan terhadap sang penyewa. Tata atau Mpie ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan leher terlilit kabel dan mulut disumpal kaos kaki. Dia juga dievakuasi dalam kondisi tanpa busana.

Berikut kronologi penemuan jasad seperti dijelaskan polisi dan penjaga kos bernama Ana seperti dikutip dari Vivanews, Minggu (4/12/2015):
Jumat (10/4) malam
Penjaga kos mendengar suara ribut-ribut dari kamar Tata. Durasi keributan berlangsung selama tiga menit. Saat coba dicek, tak ada respons dari dalam kamar.
Sabtu (11/4) pukul 18.30 WIB
Mang Icang (30), orang yang biasa membantu para penghuni dalam urusan kebersihan datang ke kamar Tata. Dia sempat menanyakan keberadaan Tata yang saat itu tidak terlihat. Kecurigaan pun muncul.
Pukul 19.00 WIB
Penjaga kos dan para penghuni lain membuka kamar Tata menggunakan kunci duplikat. Saat itu, mereka menemukan mayat dalam posis terlentang, ditutup selimut, disumpal kaos kaki hitam dan lehernya terlilit kabel. Polisi langsung dikontak.
Pukul 19.30 WIB
Polisi mulai berdatangan. Kamar kos lalu dipasang garis polisi. Jenazah Tata dievakuasi ke RSCM untuk diautopsi.
Minggu (12/4) pukul 11.30 WIB
Keluarga Tata datang ke RSCM. Mereka membawa jenazah Tata ke rumah duka keluarga di Depok, Jabar.

Ini dia foto-foto Tata Chubby tanpa sensor dari berbagai gayanya yang aduhai yang dikutip dari aku Twitternya :

tata chubby22 tata chubby3 tata chubby4tata chubby5 tata chubby6 tata chubby7 tata chubby8 tata chubby9 tata chubby10tata chubbytata chubby11 tata chubby12 tata chubby 13 tata chubby14tata chubby15 tata chubby17tata chubby16  tata chubby18 tata chubby3.jpg19 tata chubby20 tata chubby21

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top