Akhir-akhir ini foto hot Roro Fitria banyak dicari di internet terutama oleh kaum lelaki. Karena memang sosok Roro Fitria mempunyai daya tarik tersendiri apalagi jika bukan karena lekukan tubuhnya yang menonjol. Untuk itu kali ini kami akan mencoba menghadirkan beberapa foto hot Roro Fitria dengan harapan bisa menambah wawasan kita bersama.
Namun sebelum kita beranjak untuk melihat foto panas Roro Fitria ada baiknya kita mengenal sosoknya terlebih dulu. Ternyata selain banyak yang menonjol dari seorang Roro, maksudnya dia juga banyak berprestasi. Ternyata dia menyandang gelar Sarjana Ekonomi dengan IPK fantastis yaitu 3,56 dari STIE YKPN Jogja. Jadi dia tidak hanya mengandalkan kecantikan fisik saja tapi juga mempunyai otak yang encer.
Selain itu, Roro Fitria juga pernah menjadi finalis Putri Indonesia Duta Jogja 2008, dimana seleksi dalam kontes tersebut lumayan ketat dan penilaian tidak hanya fisik saja tapi juga brain dan behaviour.
Saat ini Roro Fitria tinggal di sebuah apartemen di daerah Casablance, Jakarta Selatan. Gadis cantik bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami ini memang sedang naik daun dan menarik banyak perhatian publik karena mempunyai sesuatu yang luar biasa.
Baiklah tanpa basa basi lagi berikut adalah foto hot Roro Fitria dalam berbagai pose menantang.
 
roro1H Foto Sensual Roro Fitria roro2H Foto Sensual Roro Fitria roro3H Foto Sensual Roro Fitria roro4H Foto Sensual Roro Fitria roro5H Foto Sensual Roro Fitria roro6H Foto Sensual Roro Fitria roro7H Foto Sensual Roro Fitria roro8H Foto Sensual Roro Fitria roro9H Foto Sensual Roro Fitria roro9H1 Foto Sensual Roro Fitria 




Buktinya, Roro Fitria bugil, begitu wanita cantik dan hot  ini akrab disapa, tetap melakukan aktivitas seperti tahun-tahun lalu yaitu salah satunya dengan memasak besar-besaran di hari raya, mudik ke kampung halaman tercinta, dan bersilahturahmi dengan sanak keluarga bersama roro fitria bugil telanjang.

roro fitria bugil telanjang

Foto hot Roro Fitria Bugil

roro fitria bugil


Untuk hidangan di Hari Fitri atau Lebaran ini saya biasa memasak opor ayam, gulai Ayam, dan sambal goreng ati,”  kata Roro fitria bugil ketika dihubungi tim media via Blackberry messager (BBM) baru-baru ini.
roro fitria bugil

Namun foto telanjng roro fitria bugil juga memesan hidangan khas Yogyakarta yang juga merupakan makanan favoritnya dan keluarganya. Makanan itu tak lain adalah gudeg. Orang Yogyakarta memang sangat menyukai sayur yang berbahan dasar nangka muda ini, begitu juga roro fitria hot seksi.

Dan satu lagi masakan favorit saya yaitu gudeg, tapi kali ini saya beli jadi, saya pesan,” imbuh fitria bugil.
roro fitria bugil
Selain kesenangan keluarga besar Sastro Permono Hadiningrat yang dirasakan hampir setiap tahun oleh roro fitria telanjang wanita kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1987 tersebut ia juga merasa kesepian dan berharap segera bertemu pasangan hidup. Di sela-sela doa dan harapannya tahun ini, Roro hot bugil menyelipkan keinginannya untuk bertemu pria idaman.
roro fitria

Semoga bunda diberikan kesehatan jasmani & rohani dari Allah SWT. Diberikan kelonggaran rizki dan kelancaran karier. Juga semoga saya dipertemukan dengan jodoh yang baik, pasangan sejati dunia akhirat,” harap telanjang Roro fitria bugil.
(Aditia Saputra)
roro fitria bugil sekai


roro10H Foto Sensual Roro Fitria

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top