Foto Topless Bugil Ariel Tatum 1
Foto Topless Ariel Tatum di Instagram menjadi heboh di dunia maya beberapa follower Ariel Tatum banyak yang berkomntar negartif setelah melihat foto toples Ariel Tatum ini.
Ariel Tatum merupakan artis murupakan artis muda Indonesia yang memiliki wajah yang cantik serta tubuh yang sakeksi, nah baru baru ini Ariel Tatum membuat heboh setelah ia mengungah foto dirinya yang seperti topless tanpa menggunakan pakaiyan.
Di foto topless Ariel Tatum di Istagram tertuliskan “I don’t care what you think about me. I don’t think about you at all. -Coco Chanel,” tulis Ariel di Instagramnya, arieltatum.
Tentunya foto yang di unggah Ariel Tatum ini membuat heboh dan berbagai komentar pun bermunculan mulai dari komentar negatif hingga komentar yang positif.
Cari sensai karma gag laku lg, ohh apa jdi setrez gara2 Al kagak mw ama dia, wkwkwk,” tulis tiaraputriiws.
“Pliss deh.. Kalau di negara kita Indonesia ituh mayoritas muslim, tabu banget foto hampirnaked gitu.. !!! Wajar mereka langsung ngeJudge gitu.. lu publik figur tapi enggak ada bagus” nyaa *MIKIR NENG* /numpang coret-coret/,” ungkap pemilik akun sriaaaan.
“Masih kecil aja klakuannya dh bgini..ckck,” ujar pemilik akun lainnya, putriistanialockhart.
Foto toplessnya mendapat banyak komentar sepertinya Ariel Tatum tidak terpengaruh dan dia hanya diam saja bahkan Ariel Tatum malah mengunggah beberapa foto seksi lainnya.
Foto Topless Bugil Ariel Tatum 2

Foto Topless Bugil Ariel Tatum 3
Haters be hatin but chekin my Instagram religiously. Makasih yaa pada selalu mau ngeluangin waktu buat ngomongin guehh. Nih gue kasih lapak lagi buat kalian ngoceh,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top