Foto Hot Cewek Sexy di Instagram - Beberapa waktu lalu, pedangdut Dewi Persik sempat jadi bahan gunjingan di social media akibat men-upload foto hot di akun instagram yang diyakini miliknya, @dewiperssik16, seperti dikutip Tempo.co (10/03). Meski dalam foto hitam putih itu Dewi Persik hanya memperlihatkan sedikit belahan dadanya saja, perempuan 29 tahun ini ternyata langsung mendapat berbagai kecaman.
 

Melihat apa yang dialami Dewi Persik, sebenarnya di dunia Instagram terdapat lebih banyak lagi akun yang suka mengumbar foto foto hot, bahkan yang lebih wow dibandingkan sang biduan.

Tetapi, mungkin saja, karena cewek-cewek tersebut bukan orang-orang yang populer dan ternama, tak banyak yang mempersoalkan.

Boomee, sebagai media yang menyampaikan berita berita terbaru social media Indonesia, sempat menjaring banyak akun Instagram yang rajin mengunggah foto hot–dan diyakini milik sang empunya. Kami menyeleksinya dan memilih 10 di antaranya.

Anda dapat membandingkan sendiri tingkat buka-bukaan mereka dibanding dengan Dewi Persik dalam fotonya yang menuai kecaman tadi.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini 10 akun Instagram yang akan menguji nyali Anda tersebut, yang kami bagi dalam 2 halaman berbeda, masing-masing menampilkan 5 cewek super seksi yang sama-sama hobi memamerkan kemulusan tubuhnya.











0 komentar:

Posting Komentar

 
Top