Berikut ini Foto-foto seksi HyunA 4Minute yang paling seksi, di kamar payudara HyunA tampak begitu menyembul dari tank top putih yang ia pakai



HyunA memiliki tubuh seksi sampai dia dijuluki Jennifer Lopez-nya Korea Selatan karena keseksiannya, sebagai member girlband 4Minute, HyunA punya tubuh luar biasa seksi.

HyunA hobi memamerkan tubuh seksinya lewat akun media sosial, dan sering memakai busana terbuka di berbagai kesempatan.

Foto pamer payudara seksi, HyunA berada di sebuah kamar berpose seksi sambil memegang kepala. Ia memakai tank top putih dan kemeja kotak-kotak untuk menutup sedikit lekuk tubuhnya yang tertangkap kamera.



Karena payudara HyunA tampak begitu menyembul dari tank top putih yang ia pakai. Netter pun langsung menghujat penampilan seksi HyunA, seperti dilansir NetizenBuzz, Rabu (13/5).

“Gambar ini memperlihatkan saat HyunA berada di motel murahan. Tampaknya dia baru saja melakukan operasi pembesaran payudara,” tulis netizen.



“Saya seorang pria, tapi saya malas melihat wanita seperti ini, tampak murah. Hidung dan make-up yang dikenakannya seolah berlebihan,” imbuh yang lain.

Namun sayang, banyak netter sampai menyebut gaya dan penampilan HyunA layaknya seorang PSK (Pekerja Seks Komersial). Selain itu, banyak yang menduga kamar HyunA di foto seperti sedang di sebuah motel murahan.

Berikut ini Foto-foto seksi HyunA 4Minute yang paling seksi.









Hyuna mengenakan pakaian terbuka dalam aksi panggungnya. dia juga memamerkan photo seksi di akun media sosialnya.

Belum lama ini hyuna mengunggah foto terbarunya di instagram. difoto tesebut dia sedang duduk diatas ranjang dengan mengenakan pakaian yang sexy. Memang penampilan Hyuna Sexy mengekspos bagian tubuhnya.

Foto Hot Kim Hyuna - Foto sexy Kim Hyuna - Foto Panas Kim Hyuna - Pose mesum Kim Hyuna - Foto Pose tanpa sensor Kim Hyuna - Foto Erotis Kim Hyuna.


Kim Hyuna


Kim Hyuna


Kim Hyuna


Kim Hyuna


Kim Hyuna
 
Hyuna dituduh tidak bisa benyanyi, tetapi dia buktikan lewat lagunya yang berjudul Red. akhir tahun lalu, Red berhasil memenangkan piala digital bonsang dari ajang Golden Disk Award. itu berarti lagu Hyuna paling banyak diunduh melalui perangkat digital. selain itu Hyuna juga dinominasikan sebagai Artist of the Year di Mnet Asian Music Awards.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top